Senin, 08 Juli 2013

Lima Game Online GratisTerfavorit

Game online benar - benar merupakan bisnis yang besar , dan dengan sedikit uang , programmer yang membuat nya bisa menyebarkannya ke orang banyak hanya dengan copy paste game nya lalu produk - produk selanjutnya tidak perlu mengeluarkan uang hanya copy paste . Tapi di dunia internet ada ajah game - game favorit yang benar - benar gratis.

Classic Gaming [ http://atari.com/arcade#!/arcade/atari-promo ]
Game atari membawa lagi game suasana klasik ke dunia online. Di remake agar bisa di mainkan di PC , game ini juga bisa dimainkan multiplayer dan bisa bertarung dengan teman lewat online . Coba game nya ajah agan2 sekalian.
game online gratis

Words with Friends  [http://www.wordswithfriends.com/]
Kalau yang ini permainan Scrabble . Tantang otak agan disini , Kita bisa main 20 game pada waktu yang bersamaan . ribet amat yah ini game wkkwkw kayaqnya nantang otak banget nih..

game online gratis

Dragon City http://www.gamezebo.com/games/dragon-city
Permainan ini tentang dragon vampir , masuk ke kota naga , pelihara naga, terus naganya bisa di latih n dibawa ke turnament. ada kombo - kombo untuk ngegabungin naganya . Bisa dimainin tapi lewat facebook membership jadi hrs login facebook dulu baru bisa main . Game ini terus bertumbuh traffic nya sekarang ajah yang main dah 11 juta orang.

game online gratis
game online gratis

Ini adalah game first person shooter . Vindictus merupakan game action dengan grafik 3D Fantasy . Cerita dibuat berdasarkan mitos celtic.

Quake Live http://www.quakelive.com 
Game ini juga punya fitur social networking , Game nya tipe first person shooting . ada fitur Duel, Free-for-All, Team Deathmatch, Capture the Flag, Freeze Tag, dan Clan Arena. Quake Live juga nyediain senjata khas seperti  machine gun, lighting gun, shotgun , railgun, dan rocket launcher. Gamenya seru buat di maenin .