Senin, 08 Juli 2013

Tips Menghilangkan Bau Mulut

Kebanyakan orang dewasa pasti biasanya punya masalah dengan bau mulut , biasanya itu dikarenakan mulut kering sehabis kebanyakan ngomong , atau karena sehabis tidur , dehidrasi karena kurang minum . Biasanya 25 % orang diseluruh dunia punya masalah dengan napas mungkin karena terlalu banyaknya pekerjaan menyebabkan stress sehingga membawa ke masalah pernapasan. Ilmuwan menemukan masalah penyebab bau mulut juga terbesarnya diakibatkan oleh bakteria di lidah 

Solusi yang biasanya diberikan hanya bersifat sementara seperti berkumur dengan anti bakteri paling hanya bertahan satu jam sehingga bau mulut itu terus datang lagi dan lagi selain itu ada efek samping jika menggunakan anti bakteri seperti kesemutan di mulut . Untuk menghindari bau mulut jangan sering mengkonsumsi bawang merah dan bawang putih , sering berkumur sehabis makan , sikat gigi sesuai jadwal pagi dan malam dan harus bersih . Mungkin ada diantara anda yang selalu gosok gigi tapi tidak bersih  cman berprinsip "ahhh yang penting semua gigi kena busa pasta gigi" . Itu harus hati - hati bakteri dan sisa makanan masih ada di mulut , gosok gigi sampak ke gigi graham belakang karena disitu yang paling sulit dibersihkan sehingga orang paling malas membersihkan bagian paling dalam gigi graham belakang. 


Jadi intinya bau mulut harus disembuhkan dulu sumber penyebabnya. Misalkan jika bau mulut karena panas dalam yaa sembuhkan panas dalamnya dengan mengkonsumsi buah dan sayur kurangi makan daging. Lalu kalau karena sakit berarti yaa sakit itu yang harus disembuhkan sehingga bau mulut bisa dihindari , ada juga jika bau mulut karena kemalasan sikat gigi yaaa sikat gigi ..hahaha XD .. tapi yang pasti penyebab bau mulut tidak lain dan tidak bukan karena adanya ketidak seimbangan di tubuh , temukan sumber ketidak seimbangan di tubuh maka anda bisa mengurangi bau mulut anda.